Menghilangkan jenis Sewa Mobil tanpa Supir


        Baru baru ini banyak kasus penipuan yang terjadi di Indonesia termasuk di kota solo. Banyak terjadi penggelapan mobil mobil sewaan / rental. Banyak pelaku yang tertangkap setelah mencuri atau menggelapkan puluhan mobil dari perusahaan rental. Di Solo sudah terjadi beberapa kasus penggelapan mobil rental.

        Banyak modus yang penipu gunakan untuk mengelabuhi perusahaan rental. Diantaranya adalah Kartu Tanda Penduduk/KTP palsu, Surat Ijin Mengemudi/SIM Palsu, Kartu Keluarga/KK Palsu. Penipu yang sudah berhadil menyewa mobil lalu menggadaikan atau menjual mobil tersebut ke kota lain. Banyak pula alasan yang mereka ucapkan saat tertangkap pihak berwajib.

        Menyikapi Hal ini, CV Kharisma memutuskan untuk menghilangkan sewa mobil tanpa supir guna menghindari dari hal hal kejahatan karena banyaknya pemesanan untuk sewa mobil di hari berikutnya yang sudah di rencanakan. Jika hal ini terjadi maka sangat merugikan perusahaan dan terutama pihak konsumen yang sudah booking sewa mobil beberapa hari yang akan datang dan ternyata mobil telah di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.



        Artikel ini juga di gunakan untuk memberitahu konsumen bahwa kebijakan untuk menghilangkan jenis sewa mobil tanpa supir sudah pasti kami lakukan untuk menjauhkan dari hal hal tersebut di atas. Diharapkan bagi para konsumen yang akan menggunakan layanan kami untuk mengerti dan memaklumi situasi yang terjadi baru baru ini.


Alasan Menghilangkan jenis Sewa Mobil tanpa Supir

Terakhir